Tawarkan Eksotika Laut, 27 Tahun Taman Nasional Bunaken

Taman Nasional Bunaken

Taman Nasional Bunaken merayakan hari jadinya yang ke- 27 tepat pada hari ini, taman indah dengan panorama yang indah dan mengesankan. Tertletak di Sulawesi Utara, taman ini terletak di Segitiga Terumbu Karang yang menjadi habitat bagi 390 spesies terumbu karang dan juga berbagai spesies ikan, moluska, dan mamalia laut lainnya. Tama Nasional Bunaken  di dirikan tahun 1991, hampir 90% kekayaan yang ada di taman ini berupa panorama laut yang sulit untuk di lupakan. Nah, sekarang kami akan berikan 5 alasan terbaik mengapa anda harus berkunjung di Taman Bunaken, yuk #SobatLinda kita kupas  yuk :

  1. Kapal berdinding kaca, merupakan solusi terbaik bagi anda yang belum memiliki kemampuan diving yang baik namun masih ingin menikmati indahnya alam bawah laut yang ditawarkan oleh Bunaken.
  2. Waktu terbaik bagi anda yang ingin berkunjung di Bunaken adalah di nulan Mei – Agustus yaitu saat ombak dan air di Bunaken, serta suhu disana berkisar di 26-31 derajat celcius, sehingga nyaman dan hangat.
  3. Menyelam di reruntuhan kapal bekas pedagang Jerman, kapan lagi menikmati indahnya panorama Bunaken ditambah melihat secara langsung bangkai kapal Jerman yang dijadikan rumah ribuan Ikan ? kesempatan ini sayang kalau anda lewatkan.
  4.  Bunaken kaya akan pemandangan, lebih dari 3000 spesies dan 390 jenis terumbu karang siap memanjakan anda.
  5. Spot menyelam terbaik diantara puluhan spot yang sudah ditawarkan Bunaken antara lain adalah :
    • Bunaken Timur
    • Mandolin
    • Reruntuhan Kapal
    • Tanjung Kopi
    • Puncak Barakuda

Bunaken siap memberikan keindahan dan wisata yang tak terlupakan bagi anda yang siap berwisata, Agustus belum berakhir #SobatLinda segera jadwalkan liburan yang menenangkan dan sekaligus menyenangkan di Taman Bunaken bersama keluarga anda.

About Author

client-photo-1
Admin Linda Jaya

Comments

Leave a Reply